Cara Berhenti Langganan Paket Internet XL

Written By Unknown on Monday 7 April 2014 | 00:23

Setelah posting artikel  Paket Internet XL Unlimited mulai Rp.2rb/hari beberapa hari yang, apakah anda setelah daftar paket tersebut berniat untuk melanjutkan paket atau justru ingin menghentikannya? lalu bagaimana jika mau berhenti dan melanjutkan ke paket internet yang lainnya? kini tiba saatnya penulis akan menuliskan Cara Berhenti Langganan Paket Internet XL. Perlu diketahui bahwa kartu xl menyediakan beberapa paket internet diantaranya PAKET INTERNET UNLIMITED, PAKET HOTROD 3G+, PAKET BEGADANG, PAKET SUPER NGEBUT 3G, OPERA BROWSING NGEBUT dll.

Dan perlu diketahui jika anda menggunakan atau sedang berlangganan paket selain paket internet unlimited kemudian anda melakukan pendaftaran paket unlimited xl maka kuota paket yang ada tersebut akan hilang atau paket internet terhenti secara otomatis dan akan digantikan oleh paket internet xl unlimited yang baru anda daftarkan.

Cara Berhenti Langganan paket Internet XL

Bagi anda yang memerlukan atau kebingungan untuk menghentikan layanan paket internet xl tersebut dikarenakan paket internet xl akan secara otomatis diperpanjang oleh pihak XL selama pulsa masih mencukupi, berikut langkah-langkahnya cara berhenti langganan internet xl :
  • Pertama ketikan *123#, Ok
  • Jawab dan tekan 7 Myinfo, Ok.
  • Jawab dan tekan 6 Stop Langganan, Ok.
  • Kemudian pilih paket yang ingin dihentikan, misal 1, Ok.
  • Setelah itu ada pilihan atau konfirmasi apakah akan Lanjut (dihentikan) atau batal.
Itulah caranya berhenti layanan paket internet dari kartu xl semoga bermanfaat.


Ditulis Oleh : Unknown ~inPOSTING

Tahyu Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Berhenti Langganan Paket Internet XL yang ditulis oleh inPOSTING yang berisi tentang :Cara Berhenti Langganan Paket Internet XL, INTERNET UNLIMITED, HOTROD 3G+, PAKET BEGADANG, SUPER NGEBUT 3G, OPERA BROWSING NGEBUT Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa menyertakan link blog ini.

Blog, Updated at: 00:23

17 Komentar:

  1. Maaf kenapa kalau saya coba stop langganan tapi gak ngaruh ya? Saya jenuh dengan xl unlimited.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya dengan cara diatas sudah bisa mba, atau mungkin bisa mencoba dengan cara mengosongkan dulu pulsanya, tapi jika cara tersebut tidak bisa juga coba saja telepon operatornya

      Delete
  2. Anonymous13:16

    sumpah gan,.
    bermanfaat bangett
    makasih bnyak ya gan (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, makasih juga atas kunjungannya...

      Delete
  3. emang kalo pulsa habis itu nggak langsung ke stop ya internetnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika pulsa habis pas waktu perpanjangan biasanya langsung ke stop, asal jangan buru2 diisi pulsanya

      Delete
  4. Ini sangat berguna, trims ya gan..

    ReplyDelete
  5. Saya udah mengikuti saran diatas tapi paket unlimited tetep gk bsa di stop.mlah sruh tlp customer servis padahal sya mw gnti pket hot road+3g

    ReplyDelete
  6. Anonymous08:08

    min, kmrn saya daftar paket unlimited 12.5rb yg mgguan. nah pas mggu kmrn itu saya reg yg 2rb. setelah itu pulsa saya dr kmrn brkurang sendiri 2rb smpe hri ini jg brkurang lg 2rb. gmn ya min buat stopin paket yg 2rb?sdh saya coba ttap ga bs.

    ReplyDelete
  7. Anonymous11:47

    nice info sangat membantu . . .

    ReplyDelete
  8. Anonymous11:24

    gimana cara berhenti paket langganan foto di XL ?

    ReplyDelete
  9. gan kenapa pas ada sms dari XL terus saya buka kok pulsa saya berkurang 1000? ,tadi nya saya baru isi pulsa gan ?

    tolong informasi nya gan :))

    ReplyDelete
  10. gan kenapa kalo ada sms masuk dari XL terus saya buka kok pulsa saya berkurang 1000 gan ? tadi nya pulsa saya ada 5000 ?

    tolong informasi nya gan :))

    ReplyDelete
  11. Anonymous01:04

    min, saya kemarin daftar paket 2rb tp kenapa saya tidak bisa internetan, trus saya stop paket tersebut teryata bisa internetan.. Saya bener bener kecewa..

    ReplyDelete
  12. Ternyata byk juga yg mengalami hal yg sama dengan sy. Sy kalo ga terpaksa ga mau ambil paket harian, karena setiap kali mau stop tdk berhasil dan akhirnya di perpanjang lg.

    ReplyDelete