Trik Jitu Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu XL

Written By Tahyu diance on Wednesday, 26 March 2014 | 05:00

inPosting kali ini akan memberikan Trik Jitu Cara Menambah Masa Aktif Kartu XL selama Satu Bulan. Cara ini sudah lama di pakai penulis untuk memperpanjang masa aktif kartu XL yang penulis gunakan. Apa sih triknya, paling juga dengan isi pulsa 50rb yang bisa bikin masa aktif satu bulan?

Memang benar sob untuk trik memperpanjang masa aktif xl selama 1 bulan yaitu dengan isi pulsa, tapi itu tidak sepenuhnya benar. Kalau dengan isi pulsa 50rb sudah pasti akan menambah masa aktif kartu, tapi trik ini hanya butuh modal isi pulsa lima ribu rupiah aja atau bahkan bisa tanpa perlu isi pulsa dulu asalkan pulsa kartu xl kita masih di atas atau rp.5rb yang penting saat melakukan trik ini masa aktif kartu masih ada alias belum masuk masa tenggang.

Cara Menambah Masa Aktif Kartu XL

Nah, sekarang kita langsung saja pada triknya:
  • Siapkan ponsel/handphone yang nyala jangan ponsel rusak, dengan kartu xl yang masih aktif, kemudian ketikan *123# , ini untuk mengetahui jumlah pulsa dan masa aktif kartu xl, kalau pulsa >=rp.5.000 dan masa aktif masih ada maka bisa dilanjutkan ke langkah berikutnya, tapi sebaliknya bila tidak maka langkah selanjutnya anda harus pergi ke konter pulsa untuk membeli pulsa dulu baru kelangkah berikutnya.
  • Ok lanjut ke langkah kedua setelah menekan *123# OK, Jawab dan tekan angka 2 internet/BB, Ok.
  • Kemudian tekan angka 3 Pkt HotRod3G+, Ok.
  • Selanjutnya tekan angka 3 Bulanan, Ok.
  • Kemudian pilih angka 1 100MB,3OHr,5Rb,
  • Dan yang terakhir tekan angka 1 dan Ok.
Setelah proses diatas selesai maka anda akan menerima 2 sms dari operator kartu XL bahwa permintaan anda sedang di proses dan sms internet hotrod3G+ bulanan 100MB selama 30 hari anda telah aktif.

update: Screenshot pada tanggal 5 juni 2014 sebelum masa aktif bertambah :

http://tahyu.blogspot.com/2014/03/trik-jitu-cara-perpanjang-masa-aktif.html

Setelah pendaftaran paket internet Hotrod 3G plus 100MB masa aktif bertambah satu bulan dari tanggal pendaftaran paket internet :

http://tahyu.blogspot.com/2014/03/trik-jitu-cara-perpanjang-masa-aktif.html

Sekarang cek pulsanya lagi deh pasti sudah berkurang 5 ribu, tapi walaupun berkurang dan masa aktif  akan berubah, sebenarnya masa aktif kartu mengikuti masa aktif internet 5 ribu tadi sob. Untuk mengecek pulsa dan mengecek kuota internet silahkan ketikan *123#, kemudian 7 myinfo, kemudian 5 cek kuota, kemudian pilih nomor paket yang mau di cek kuota dan masa aktifnya yang dibicarakan di sini adalah yang dipilih Paket hotrod3G+ 100MB biasanya nomor 1 kalau sobat tidak mengikuti paket lainnya.
Selain masa aktif bertambah, kitapun bisa berselancar di dunia maya dengan dapat kuota internet 100MB dari kartu XL.

Sekian tentang Cara Daftar Paket Internet Hotrod3G+ 100MB Bulanan Rp.5rb yang penulis ramu dengan judul Trik Jitu Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu XL selama Sebulan.

Semoga bermanfaat....

Ditulis Oleh : Tahyu diance ~inPOSTING

Tahyu Anda sedang membaca artikel berjudul Trik Jitu Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu XL yang ditulis oleh inPOSTING yang berisi tentang :Trik Cara menambah masa aktif kartu xl, cara daftar paket hotrod 3G, paket internet 100MB dari kartu xl, menambah masa aktif kartu tanpa isi pulsa Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa menyertakan link blog ini.

Blog, Updated at: 05:00

2 Komentar:

  1. Ruli01:51

    Ane kira ada yang gak pake pulsa min? tapi ane pake 2 kartu Xl, yang atu bisa dan yang atu lagi kok gak bisa ya dengan trik ini?

    ReplyDelete
  2. mesti pakai pulsa gan, ini kan beli paket internet yang nantinya akan berdampak pada masa aktif kartu yang bertambah 30 hari. Saya rasa ini jauh lebih baik dari pada kita membeli masa aktif saja.
    jika pada kartu yang berbeda tidak bisa, mungkin beda paket tarifnya.

    ReplyDelete