Cara Mengembalikan Domain TLD ke sub Domain Blogspot

Written By Unknown on Monday 17 March 2014 | 14:20

Cara Mengembalikan Domain TLD ke sub Domain Blogspot atau Blogger. Ada beberapa pertimbangan kenapa orang mengembalikan nama Domain yang sudah TLD (Top Level Domain) seperti domain.com, domain.net, domain.info, domain.web.id, dan lain-lain, mungkin saja nama TLD-nya kurang cocok dengan keinginan saat sekarang karena saat membeli nama domain TLD tergesa-gesa, atau juga karena dana untuk perpanjangan domain pertahunnya lagi cekak...., dan alasan lain yang ada pada benak anda yang ingin merubah TLD ke subdomain.blogspot.com.

Sama seperti yang saya lakukan dari semula alamat url blog ini http://tahyu.blogspot.com kemudian saya merubah ke TLD dengan url http://tahyu.web.id dan sekarangpun ingin mengembalikan lagi ke blogspot.com walaupun pada saat ini masa expire masih tersisa beberapa bulan lagi, dengan beberapa alasan.

Dan cara mengembalikannya sangat simple dan mudah dengan hanya beberapa klik yang dilakukan maka alamat atau url blog sobat akan berubah atau kembali ke sub domain blogspot.

Berikut langkah-langkahnya :
  • Buka atau masuk ke www.blogger.com
  • Pilih nama blog yang ingin dikembalikan url-nya


  •  Klik Setelan pada Dashboard
http://tahyu.blogspot.com/2014/03/cara-mengembalikan-domain-tld-ke-sub.html
  • Klik tanda Silang (x) pada Penerbitan Alamat Blog.
http://tahyu.blogspot.com/2014/03/cara-mengembalikan-domain-tld-ke-sub.html
  •  Simpan atau Ok dan selesai.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi pembaca semua....



Ditulis Oleh : Unknown ~inPOSTING

Tahyu Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mengembalikan Domain TLD ke sub Domain Blogspot yang ditulis oleh inPOSTING yang berisi tentang :merubah url blog, mengembalikan alamat blog dari TLD ke blogspot atau blogger Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa menyertakan link blog ini.

Blog, Updated at: 14:20

0 Komentar:

Post a Comment