Cara Menghilangkan Tanggal pada Komentar Blog

Written By Unknown on Monday 24 June 2013 | 06:46

Setelah postingan Cara Menghilangkan tanggal pada Postingan kini gilirannya memposting Cara Menghilangkan Tanggal pada Komentar Blog, seperti pada gambar di bawah.

http://tahyu.blogspot.com/2010/11/jangan-menghilangkan-tanggal-postingan.html


Cara Menghilangkan Tanggal pada Komentar Blog dan yang muncul hanya jam saja saat si komentar memberikan komentarnya mungkin bisa bermanfaat atau berfungsi bagi blog kita yaitu tujuannya bagi seorang blogger yang jarang online  ini sangat bermanfaat ketika pengunjung memberikan komentar dan kita sebagai blogger atau pemilik blog tidak bisa serta merta memberikan komentar balasan secepatnya karena berbagai macam alasan, misal pengunjung memberikan komentarnya pada pukul 09.00 WIB tanggal 24 juni 2013 yang akan tampil hanya "nama 09.00" dan kita selaku pemilik blog baru online dan memberikan komentar balasan pada jam 09.05 WIB tanggal 23 juli 2013 atau sebulan setelahnya akan tampil "Pemilik blog 09.05", maka pengunjung yang baru berkunjung melihatnya seolah-olah kita sebagai pemilik blog memberikan komentar balasan hanya 5 menit setelah si komentar memberikan komentarnya. Dan dengan hilangnya tanggal tersebut terkesan si pemilik blog renponsif memberikan tanggapan terhadap pengunjung yang berkomentar.

Dan inilah cara untuk menghilangkan tanggal pada komentar blog :
  • Login ke www.blogger.com
  • Pilih blog yang mau dihilangkan tanggal komentarnya.
  • Klik pada Setelan.
  • Klik pada Bahasa dan Pemformatan.
  • Pilih pada kolom Format Stempel waktu Komentar sesuai keinginan anda.
http://tahyu.blogspot.com/2010/11/jangan-menghilangkan-tanggal-postingan.html

  • Yang terakhir klik Simpan Setelan.

Nah, itulah sebagai alasannya kenapa pada blog ini tidak menampilkan tanggal pada komentar, karena saya termasuk yang jarang online karena dengan kesibukan di dunia nyata.

Sekian... semoga saja postingan kali ini ada manfaatnya bagi anda Blogger yang jarang online di dunia maya.

Ditulis Oleh : Unknown ~inPOSTING

Tahyu Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Tanggal pada Komentar Blog yang ditulis oleh inPOSTING yang berisi tentang :Bagaimana cara menghilangkan tanggal pada komentar blog dan yang tampil hanya waktu atau jam saja Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa menyertakan link blog ini.

Blog, Updated at: 06:46

10 Komentar:

  1. Anonymous02:51

    masih ada tanggalnya COK!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Anonymous13:36

    wah makaih om ternyata mudah ya... wah maksih bangets gue sama anda... membantu bangets di bulan ramadhan... thank you loe om... klo sempat berkunjung di web saya yae om... makasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan sama-sama....

      pasti saya kunjungi...

      Delete
  3. saya telah dengan berhasil memakai cara andaini, hey thks bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat deh kalau udah berhasil...

      Delete
  4. Mas, link ente di tempat ane udah ane rubah jadi "www.tahyu.web.id", tolong link ane juga dirubah ya jadi "www.azizefendi.com" :)

    ReplyDelete
  5. Makasih mas penjelasannya..

    ReplyDelete