Coretan Pertama

Written By Unknown on Tuesday 21 September 2010 | 09:08

Setelah  mulai buat blog pertama saya, yang di beri nama singkat dari anak-anak saya (Rifal Fadhil Mufhid usia 4,5 tahun, dan Syifa Fadhilah usia 3 tahun) yaitu http://rifafaelectronic.blogspot.com  pada hari jumat, tanggal 27 agustus 2010 yang bertepatan dengan tanggal 17 Ramadhan 1431 H, yang membahas mengenai seputar servis elektronik yaitu yang diambil dari profesi sehari-hari saya, rasanya pingin juga membuat catatan yang lain dari yang saya alami sebagai pembelajaran untuk dikemudian hari, maka munculah blog ini yang di beri judul TAHYU BLOG, sesuai dengan nama saya sendiri, biar gampang mengingatnya gitu.....

Yah, mungkin itu saja dulu yang bisa saya tulis sebagai coretan pertama saya yang mengawali tulisan pertama pada blog ke 2 saya, karena pagi ini saya sudah waktunya untuk memulai aktifitas harian saya...


Sekian, dan terimakasih sudah mau membacanya....

Ditulis Oleh : Unknown ~inPOSTING

Tahyu Anda sedang membaca artikel berjudul Coretan Pertama yang ditulis oleh inPOSTING yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa menyertakan link blog ini.

Blog, Updated at: 09:08

0 Komentar:

Post a Comment